Jumat, 14 September 2012

25 Impian ^,^

Saya kutip dari sebuah novel karya penulis favorit saya "Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu". Yup menginspirasi banget, saya memang suka membuat target dalam hidup dengan cara menuliskannya, namun saya pikir-pikir kembali ternyata mimpi-mimpi saya terlalu duniawi, akhirnya saya memutuskan untuk merevisi impian saya. Hahaha, sebenarnya konyol sekali menuliskan ini di blog, cuma malam ini saya ingin menulis dan bingung mau menulis apa, so saya putuskan untuk menuliskan impian-impian saya...  Berikut merupakan impian-impian saya; ^^

1. IP 4

2. Menjadi asdos

3. Menjadi peneliti muda yang berbkat

4. Terkenal dikalangan dosen

5. Banyak teman dan bermanfaat untuk mereka

6. Istiqomah berkerudung

7. Istiqomah puasa senin kamis

8. Istiqomah sholat sunnah

9. Menjadi wanita yang anggun dan soleha

10. Menjadi lulusan terbaik

11. Sebelum lulus sudah jadi pengusaha

12. Wisuda sudah di dampingi oleh calon ^^

13. Bekerja di Bank Indonesia/ Kementrian Keuangan

14. Kuliah S2 di Eropa

15. Menjadi pejabat yang baik dan jujur

16. Punya SPBU

17. Beli rumah yang gede dan ngajak orang tua tinggal bersama

18. Sekolahin adek di Kedokteran

19. Bantu keluarga/ orang lain yang kurang mampu

20. Menikah dengan lelaki yang baik, penyayang, pembimbing, dan bisa menerima serta kuterima dengan
rasa syukur yang teramat sangat

21. Mengabdi dengan sepenuh hati kepada suami

22. Menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya

23. Naik haji bareng orang tua dan mertua

24. Membantu keluarga/ orang lain yang kurang mampu

25. Hidup bahagia di dunia dan di akherat. Amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar