Minggu, 14 Oktober 2012

Untuk Tuhanku, Allah SWT

Sedikit ada rasa cemas. Tapi ini tidak boleh berlarut-larut karena ini sangat mengganggu. Semoga esok berjalan dengan baik. Amin

Kau tau kawan, aku bertahan hingga seperti ini karena aku harus memperjuangkan mimpi-mimpiku begitu pula orang-orang yang ku sayangi. Aku tak mungkin sekuat ini jika tak ada mimpi-mimpi itu dan orang-orang yang menginspirasiku.

Lagi-lagi jika aku tidak melihat senyuman dan ketekunannya, aku juga tak akan sekuat ini. Dan terima kasih Tuhan karna Kau masih mengizinkan kami untuk bisa berkomunikasi setiap hari. Melihatnya penuh semangat dan hebat dalam menghadapi orang disekitarnya.

Malam ini sedikit dirundung kecemasan, sungguh aku tak suka dalam keadaan ini, semoga esok dan seterusnya berjalan dengan baik, tak ada yang terkecewakan dan selalu dalam lindunganmu.

Ya Allah Tuhanku yang maha pengasih lagi maha penyayang, lindungi aku, beri aku kekuatan dan selalu dampingi aku, sungguh terkadang aku sangat takut jika langkahku ini menjauhimu dan melanggar semua laranganmu. Mudahkan aku untuk lebih dekat denganmu lagi. Jadikan aku wanita penyayang yang sabar dan anggun, wanita yang menenagkan dan mendamaikan hati sesama.

Hanya kepadamulah aku menyembah dan hanya kepadamulah aku meminta pertolongan, aku ingin bahagia, aku ingin orang disekitarku bahagia dan hanya Engkau yang mampu memberikan itu. Terima kasih atas kehidupan ini. Semoga aku termasuk golongan orang-orang yang Engkau ridhoi, Amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar