Senin, 29 April 2013

Surat Cinta Untuk Ayah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat ulang tahun Bapaak, semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin
Ini umur yang ke-48 yaa? waah makin tua nih, hehe :p
Semoga dengan bertambahnya usia bertambah pula keimanannya, amin...

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih dan permohonan maaf karena hanya terus menyusahkan orang tua, terima kasih sudah mendidikku hingga sekarang aku menjadi sosok yang berani dan tangguh. Terima kasih pula telah mengirimku kedalam keadaan yang mengharuskanku untuk lebih berjuang dibandingkan teman-temanku, sungguh aku menikmati perjuangan ini. Syukur tak henti-hentinya ku panjatkan atas semua yang di berikan Allah untukku.

Sesungguhnya di balik semua ambisi dan mimpi-mimpi besarku yang ku inginkan hanyalah hidup dalam kesederhanaan dan kedamaian dalam sebuah keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, sholat bersama maupun mengaji bersama. Aku menantikan saat-saat kita sholat berjamaah bersama, sepertinya tak hanya aku, tapi juga Ibu dan Adik. Kalau memang sekarang Bapak belum siap maka aku akan menunggu sampai Bapak siap untuk menjadi imam dalam setiap sholat kami. Aku sangat menunggu saat-saat itu :)

Meski kata orang Bapak adalah sosok yang keras kepala, namun Bapak adalah sosok "Ayah nomer satu sedunia" untukku, sosok yang selalu aku banggakan kepada teman-temanku dan kepada siapapun.
Ini adalah lirik dari lagunya Ada Band yang selalu aku dengerin ketika aku lagi gak semangat, setelah dengerin lagu ini dan inget Bapak biasanya aku langsung semangat..

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
indahnya saat itu buatku melambung disismu terngiang hangat nafas segar harum tubuhmu
kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu
Kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu
patuhi perintahmu jauhkan godaan yang mungkin ku lakukan
dalam waktuku beranjak dewasa
jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
ku trus berjanji tak kan khianati pintanya
AYAH DENGARLAH BETAPA SESUNGGUHNYA KU MENCINTAIMU
KAN KU BUKTIKAN KU MAMPU PENUHI MAUMU...


Selamat ulang tahun, nitip Ibu dan jangan lupa untuk terus bahagiakan Beliau.

Dari gadis kecilmu yang sekarang sudah beranjak dewasa
DINA ARIFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar