Senin, 15 Oktober 2012

Evolusi

Yup sesuai dengan judul, evolusi, perubahan secara bertahap. hihihi
Sebenarnya bingung mau nulis apa, eh tiba-tiba ada ide upload foto-foto lama, mau upload di facebook tapi kok malu. Yauda disini deh akhirnya ajang untuk berekspresi dengan sejuta tingkah.

Berikut merupakan beberapa foto-foto saya terdahulu dan sedikit ceritanya...
1.
Dina dan Piala Gubernur


Foto yang satu ini diambil saat kelas 3 SMA, sehari setelah saya dinobatkan sebagai juara umum di olimpiade ekonomi seJatim. hihihi

2.
Umi, Syifa dan Dina  
Kalau tidak salah foto ini diambil saat kelas 2 SMA di depan kelas seusai olahraga :D

3.
Amik dan Dina

Hihihi, ini diambil beberapa hari setelah saya jadian sama pacar pertama saya, noh jaket yang saya pake adalah milik dia. Dan Amik adalah teman dekat saya saat SMA ^.^


4.
Jaya Berjaya :D 
Kiri: Piala Gubernur. Kanan: Piala Juara Umum

5.
Lari-lari Sore
Diambil saat lari-lari sore bersama anak-anak kampung :D

6.
:D 
Ini diambil kira-kira beberapa bulan yang lalu di balkon depan kamar, hihihi


7.
Disatu Tahun yang Lalu
Kalo yang ini di bulan romadhon di satu tahun yang lalu, ibu suka sekali saya mengenakan pakaian ini :D

8. 
Ababil
Diambil di kamar kos, ababil sekali, hahaha

9.
^.^ 
Ini kira-kira diambil saat semester 3. Dipantai daerah Surabaya. Masih ababil juga karena keluar belum pake kerudung, hehehhe

10.

Ababil Part2

Hahahha, diambil di kamar kos beberapa bulan yang lalu.

11.
:o 
Diambil di kamar kos teman saya yang kuliah di Unej, dia teman SMA saya dan sekarang dia di Akuntansinya Unej.

12.
Bukan Aku, Bukan Aku :D
Ini uda lamaa banget fotonya....

13.
Dina dan BI
Nahh ini dia yang uda mulai sering berkerudung, diambil saat study visit di Bank Indonesia.

14.
Saya, Dina
Ini saya, Dina, mahasiswa perantauan dengan sejuta mimpi. Ini wajah baru saya, sedikit demi sedikit saya mulai konsisten dengan jilbab saya, meski kadang juga agak malas pake jilbab namun saya terus berusaha melakukannya bertahap. Semoga kedepannya bisa istiqomah, amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar