Kamis, 06 September 2012

10 Lagu dan Kenangannya

Setiap lagu selalu membawa sebuah kisah dibaliknya, baik kisah sedih, kecewa maupun menyenangkan. Yap, oleh karena itulah saya sangat suka degerin musik, terutama disaat tiduran menjelang tidur malam. Bagi saya lagu tidak hanya sebagai hiburan, tapi lagu juga dapat menyampaikan persaan, mendeskripsikan seseorang dan menyimpan sebuah kenangan. Berikut ini merupakan 10 lagu yang selalu mengingatkan saya pada sesuatu, entah teman, pacar, mantan dan sahabat dekat, oke deh, cekidot -->

1. Dilema Cinta_ Ungu
Seberapa salahkah diriku hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas aku yang slalu ada saat kau terluka
Seberapa hinanya diriku hingga kau ludahi semua yang kuberi untukmu
Tak ada satupun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka...

kwkwkwk, liriknya nyesek banget, kalo dengerin lagu ini saya jadi teringat kepada 2 teman dekat saya, namanya Amik dan Mak, hehe. Dulu, waktu saya SMA Amik adalah salah satu teman laki-laki terdekat saya,  kenapa dia? karena dulu dia suka banget sama seorang cewek, teman SMA saya juga, setelah apapun dilakukan olah Amik, tetap saja si ceweknya mengabaikannya, hehehe (Amik ga boleh marah yaa :D ), selanjutnya adalah Mak, dia itu teman cewek terdekat saya dari SMA sampai sekarang. Saya dengerin lagu ini dan teringat Mak karena dulu dia pernah cerita, dia punya cowok tapi ternyata cowoknya macarin dia cuma karena ingin deket ama temen sekamarnya. What The Heel!! Cowok pengecut; itu menurut saya.

2. Forever_ Killing Me Inside
Every step u take
Every word u say
And every game u say
I'll be watching u
Cause My love for u forever...

dulu saya pernah ngasih lagu ini ke mantan pacar saya, kwkwk
"yank, dengerin lagunya killing me deh yang Forever, buat kamu"
eh dianya malah bilang "aku gak suka killing me sayaang" 
jlebb, nyesek gak loe? kwkwk, tapi ini menjadi kisah yang lucu kalo diingat sekarang :D

3. Setengah Hati_ Ada Band
Mestinya tlah ku sadari
Betapa perih cinta tanpa balasmu
Harusnya tak ku paksakan
Bila akhirnya kan melukaimu...

So wow, lagu ini liriiknyaa, nyeseek banget, kwkwk
Kalo dengerin lagu ini jadi keingetan cowoknya temen saya kos, tuh cowok kalo ada apa-apa tentang hubungannya biasanya tanya-tanya ke saya, dia baik banget tapi teman saya malah masih berkutat ama mantannya. Cinta memang rumit :D

4. Bersamamu_ Vierra
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu, ooh
Samapai nanti akan slalu bersama dirimu...

wiw liriknya so sweet banget kan, kalo dengerin lagu ini jadi keingetan ama pacar pertama saya dulu, hihihi dulu dia ngasiin lagu ini ke saya, tapi dulu, sekarang dia udah mau nikah :D
5. I'll be There_ Cherrybelle
Seringnya diriku merindukanmu, rindukanmu...
Katakan padaku arti diriku dihatimu
Ku kan ada untukmu
Kau selalu dihatiku..

Dengerin lagu ini selalu membuat saya ceria, storynya adalah saya pernah menanyakan kepada seseorang "apa arti diri saya bagina" dan dia jawab adalah jika dia pohon saya adalah salah satu bagian akarnya, hehehe
6. Fall for You_ Secondhand Serenade

Because a girl like you impossible to find
Its impossible to find..

ceileh, siapa cobak cewek yang gak klepek-klepek dikasi lagu ini, hahahha
Yap, dulu saya pernah dikasi lagu ini sama seseorang :D

7. I Turn to you_ Christina Aguilera
When I lose in the rain
In your eyes I know I'll find the light
To light my way..

 Dulu waktu saya masih SMP kalo ga salah, saya sering belajar bahasa inggris ke kakak saya, lalu tugas pertama saya dari kakak adalah mengartikan lagu ini :D

8. Lebih dari Indah_ Nikita Willy
Bagaimana caranya 
agar kamu tau bahwa
kau lebih dari indah
di dalam hati ini..

dengerin lagu ini yang melesat adalah satu nama "Judge". hahahaha

9. No Love_ Simple Plan
Starting out at the world a cross the street
You hate the way your life tirn out to be
He's pulling up the driveway and you dont make a sound
Cause you always learned to hold the things you want to say
You're always gonna be afraid

lagu ini mengingatkan saya pada seseorang, dia bukan siapa-siapa saya sih, kenal juga tidak terlalu lama. Kita sempat jalan beberapa kali dan saya tertarik sama dia, bukan suka, hanya tertarik. Kenapa saya keingetan dia pas dengerin lagu ini? Itu karena dulu dia pernah buat status lagu ini terus saya cari lagunya dan ternyata easy listening banget.

10. Perfect_ Simple Plan
Hey dad look at me
think back and talk to me
did I grow up according to plan..

Setiap dengerin lagu ini keingetan kakak, kakak adalah anak manis yang selalu dibanggakan ayah dan ibu, dulu. Dia cantik, lebih pintar dibandingkan saya dan kebiasaannya adalah membaca buku sambil dengerin radio di kamarnya. Saya pernah lihat buku hariannya, ada lirik lagu ini dan beberapa tulisan curhatannya tapi menggunakan bahasa inggris jadi saya kurang paham, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar