Selasa, 18 September 2012

10 Hal yang Harus Dihindari Cowok Ketika PDKT ama Cewek




1.   Bauk
Yap, hal yang satu ini musti dihindari banget oleh para cowok ketika jalan bareng ama cewek yang lagi di “PeDeKaTein”, gak mau kan cewek yang lo “PeDeKaTein” kabur gara-gara bauk? Ini bukan hal sepele loh guys, karena bauk merupakan suatu hal yang bikin gak nyaman orang disekitar elo, dan menurut kebanyakan cewek, cowok yang wangi selalu memiliki poin plus :D

2.   Pelit
Wow, gak banget deh kalo jalan ama cowok yang pelit. Kebanyakan cewek langsung ilfeel ketika jalan sama seorang cowok yang pelit dan perhitungan.

3.   Gak Nyambung
Herr. Krusial banget kalo yang satu ini. Diajak ngomong kemana malah nyambungnya kemana. Meski mungkin elo ngerasa kalo elo gak pinter-pinter amat, tapi plis, cermati baik-baik cewek yang lagi ngobrol ama elo ngebahas apa. Serius deh, elo gak bakal dapetin cintanya kalo elo diajak ngobrol gak nyambung.

4.   Terlalu Banyak Omong (Nggacor)
Sebenernya karakter orang beda-beda, kadang ada yang pendiem, rame, cool ataupun yang lainnya. Tapi sesuai dengan survey dari beberapa teman cewek kalo mereka lebih suka lelaki yang cool dari pada yang terlalu banyak omong. Tapi tenang, untuk elo yang ngerasa rame bukan berarti elo gak bakal disukai cewek yang lo incer, tapi sedikit diperhatikan aja cara komunikasinya, janagn berlebihan dalam bicara.

5.   Gak Ontime
Hal yang paling tidak disukai oleh kebanyakan orang adalah menunggu, yap, hal itu adalah hal yang paling membosankan dan menjenuhkan. So, kalo elo janjian jalan ama cewek plis jangan buat mereka menunggu.

6.   Jelalatan
Idiiih gak banget deh jalan ama cowok yang matanya jelalatan. Ada cewek cakepan dikit aja dilirik. Hashh, dihindari banget deh untuk elo yang punya kebiasaan kaya gini, gue jamin cewek yang lagi elo “PeDeKaTein”  bakalan ilfeel tingkat dewa.

7.   Gak Dandan yang Cakep
Yang paling utama emang bukan fisik, tapi gak ada salahnya kalo memeperhatikan fisik bukan? Ini bukan berarti gak apa adanya loh. Tapi paling enggak buat elo yang ngerasa kurang cakep, dengan berdandan saat akan jalan ama inceran elo ini bisa menutupi hal itu, paling enggak berpakaian yang rapi dan memilih pasangan baju yang match, terus buat elo yang ngerasa uda cakep pasti bakalan tambah cakep. So, let’s try it :D

8.   Pamrih/ Songong
Hmm, bolehlah membicarakan kelebihan dan potensi diri, tapi ingat jangan berlebihan. Cukup sekedarnya aja, biarkan cewek penasaran dan mulai bertanya.

9.   Membandingkan dengan Mantan
So wow, elo siapa banding-bandingin dengan mantan segala? Plis hindari hal ini kalo masi pengen jalan lagi ama cewek inceran elo.

10.                 Tidak Menjadi Pendengar yang Baik
Terlihat sepele namun ini juga sangat menentukan langkah selanjutnya, ketika cewek uda ngejugde elo bukan pendengar yang baik jangan harap elo bakal dapetin simpati bahkan cintanya.

Somoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar