Selasa, 08 Januari 2013

L.O.S.E

Aku ingin tahu sosok "kamu" dalam hujan yang kamu tulis

Aku ingin tahu sosok "kamu" yang ada di kata pengantar skripsimu

Aku ingin tahu sosok yang ada dalam percabangan rindumu, sosok yang pernah kamu jadikan keruh karna ingin luluh seluluh.

Lama sekali tak bertemu, dan puncaknya kemarin, pertemuan terakhir kita di kala siang hari yang cerah tiba-tiba mendung dan hujan, aku lupa bagaimana cara kita berkomunikasi, kamupun juga begitu. Aku jadi teringat pertemuan terakhir sebelum akhirnya kita tak bertemu lagi sangat lama. Sama seperti kemarin. Ditempat yang sama dan melakukan hal yang sama. Diam.
Aku tidak menyukai cara kita berkomunikasi, kenapa harus berbeda saat kita sudah saling mengenal. Atau karna kejadian dulu? Aku ingin kamu menjadi sosok pendongeng seperti dulu lagi. Menceritakan tentang dirimu tanpa menetupi apapun.

Ah aku jadi menyalahkan setiap kejadian dulu itu. Dan setiap setelah bertemu denganmu aku selalu membenci diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar