Jumat, 21 September 2012

This I Promise You

Bayangin di nyanyiin lagu ini terus dikasi mawar di atas :D


Berapa hari yang lalu saya bertanya kepada seorang teman mengenai apa lagu kesukaannya. Dia bilang "This I Promise You" dari miliknya N'Sync. Yap, saya download dan saya dengerin liriknya. Ternyata so sweet banget. Saya langsung membayangkan dia menyanyikan lagu ini untuk ceweknya, haha

Ini nih liriknya, cekidot

When vision around you
Bring tears to your eyes
And all that surrounds you
Are secrets and lies
I'll be your streight, I'll give you hope
Keeping your faith when it's gone
The one you should call
Is standing here all alone...

And I will take you in my arms
And hold you right and belong
Till the day my life is throught
This I promise you, This I promise you

 
I've you forever in lifetimes before
And I promise you never.. will you hurt anymore
I give you my word
I give you my heart
This is a battle we've won
And with this vow forever begun..

Just close your eyes 
Each loving day, I know this feeling won't go away
Till the day my life is throught this I promise you

So wow, bayangin deh kalo dinyanyiin lagu ini sama orang yang kita sukai. Pasti, herrr, melting poooll
Nah, ceritanya dimulai..
Malam ini waktu saya online kebetulan dia (**k*m) juga sedang online, seperti biasa kita saling sapa, diawali dengan pertanyaan-pertanyaan simple seperti "lagi dimana? genteng atau jember?" begitu sebaliknya "di surabaya atau genteng?"
Meski sudah merasa biasa cuma tidak bisa saya pungkiri bahwa ada perasaan gembira ketika chat dengannya, haha, sungguh kekanak-kanakan, tapi saya menikmati ini.
Dia : Lagi apa?
Saya : online aja sambil dengerin musik, km?
Dia : Download laporan KKNnya anak2 aku..
Saya : cie yang pak ketua KKN, cemungud eaa (dengan ala lebay)

Tiba-tiba dengan penuh kePeDean saya menulis "eh K** aku sekarang lagi dengerin lagunya N'Sync yang This I Promise You, bayangin kamu nyanyiin lagu ini buat aku"
Hahaha, entahlah, terserah mau dibilang apa, tak juga saya memikirkan harga diri lagi, saya memang begini, selalu mengutarakan apa yang saya rasakan dengan penuh ketegasan dan keyakinan, saya tahu kalo harusnya wanita itu lebih malu-malu dan misterius, tapi sudahlah, bukankah saya memang tidak ingin menjadi wanita pada umumnya?? kwkkw *alibi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar